-->

Biodata Foto Profil Immanuel Caesar Hito Pemeran Sinetron Anak Jalanan

 Biodata Foto Profil Immanuel Caesar Hito Pemeran Sinetron Anak Jalanan. nama ini tentu telah tak asing lagi bukanlah,, Immanuel Caesar Hito yaitu seseorang aktor indonesia yang lahir pada tanggal 27 mei 1993, dia lahir serta di besarkan di Jakarta, Immanuel Caesar Hito ini yaitu seseorang aktor yang beragama Kristen, serta sampai sekarang ini sudah bermain di sangat banyak acara tv, terlebih acara sinetron yang disiarkan ditelevisi sehari-harinya.

Immanuel Caesar Hito nampak pertama kalinya yakni pada sinetron yang disiarkan pada th. 2013 waktu lalu, yakni sinetron yang berjudul Akibat Pernikahan Awal, serta kemudian dianya kerap bertindak dalam sinetron sinetron yang lain. Saat ini Immanuel Caesar Hito telah memiliki kekasih, lantas Siapa Pacar Immanuel Caesar Hito? oke bila kalian belum tahu saya berikan tahu, pacar Immanuel Caesar Hito yaitu seseorang aktris cantik yang bernama Felicya Angelista.

Felicya Angelista yaitu pacarnya saat ini, serta Immanuel Caesar Hito juga kerap mengupload mengenai kekasihnya ini di account sosial medianya.sinetron Immanuel Caesar Hito yang terbaru sekarang ini yakni sinetron yang tampil di RCTI setiap malam, yakni sinetron yang berjudul Anak Jalanan. Dalam sinetron Anak Jalanan ini Immanuel Caesar Hito bertindak sebagai mondy

Mondy adalah seseorang anak geng motor serigala, dulunya dia adalah seseorang anak motor yang memiliki tingkah laku tak baik, dia senantiasa mencari permasalahan dengan geng motor yang lain, tetapi lama kelamaan dia mulai beralih sesudah kenal lebih dekat dengan pemimpin geng warior,adalah Boy.untuk lebih jelasna simak aja langsung filmnya yang tayang setiap malam hari di salah satu stasiun televisi swasta RCTI nah untuk yag belum tau tentang Foto Profil Biodata Mondy Pemeran Sinetron Anak Jalanan langsung saja lihat dibawah ini berikut penjelasannya.

Immanuel Caesar Hito

Biodata Lengkap :
Nama lahir :
Immanuel Caesar Hito
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, Indonesia 27 Mei 1993
Umur : 21 Tahun
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 2013 – sekarang
Pasangan : Felicya Angelista
Agama : Kristen
Twitter : twitter.com/hitocaesar
Instagram : instagram.com/hitocaesar/

Iklan Yang dibintanginya:
Pop Mie
Kopi Good Day
Mayumi
Nano Nano.

Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang  Biodata Foto Profil Immanuel Caesar Hito Pemeran Sinetron Anak Jalanan bermanfa'at bagi kamu yang membutuhkannya terima kasih.
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!