-->

Biodata Poto Profil Claudia Andhara Pemeran Tiara Di sinetron Anugrah Cinta

Biodata Poto Profil Claudia Andhara .satu lagi pemain sinetron anak jalanan yang menjadi pemeran tiara disinetron anugerah cinta ini mengikuti jejak omar daniel dan gionino abraham mereka bersama sama bermain disinetron anugerah cinta tiga artis ini sempat membintangi sinetron anak jalanan yang sekarang ini udah agak mulai redup ratingnya dengan adanya sinetron anugerah cinta ini yang dibintangi peran utama irish bela sebagai naura.

Bagi para pecinta sinetron mungkin cerita anugerah cinta juga tak kalah serunya dengan anak jalanan yang sama tayang di stasiun televisi swasta RCTI sinetron ini menceritakan tentang seorang pembantu yang dicintai oleh anak pengusa kaya pak hutomo tiada lain adalah gionino abraham yang berperan sebagai arka mereka saling mencintai namun salah satu keluarga arka tidak menyetujuinuya yaitu mamanya arka jeng vina namun mereka tetap saja melanjutkan hubungannya walaupun banyak rintangan yang harus dilewatinya diantaranya kinta yang selalu mencintai arka sampai rela mati.

Nah untuk lebih jelasnya anda tinggal simak saja sinetronnya tayang setiap malam di RCTI dan saya disini akan berikan info tentang biodata Claudia andhara atau tiara bagi anda para pecinta sinetron anugerah cinta ini kamu bisa lihat langsung dibawah ini Biodata Poto Profil Claudia Andhara Pemeran Tiara Di sinetron Anugrah Cinta lengkap dengan agamanya berikut ulasannya.

Di sinetron Anugerah Cinta ini memang banyak sekali “alumni” dari Anak Jalanan, salah satunya adalah aktris muda Claudia Andhara. Di sinetron terbaru RCTI ini, aktris kelahiran 14 November 1997 ini berperan sebagai Tiara, adik dari Arka yang diperankan Giorgino Abraham.

Biodata Poto Profil Claudia Andhara

Nama Lengkap : Claudia Andhara Mylka
Nama populer : Claudia Andhara, Die
Tanggal Lahir : 14 November 1997
Tempat Lahir : –
Profesi : Aktris, Model
Agama : Islam
Zodiak : Scorpio
Akun Twitter : @Claudiaudie
Akun Instagram : @Claudiaudie
Akun Ask.fm : @Claudiaudie

Segitu dulu informasi dari saya tentang Biodata Poto Profil Claudia Andhara seoga bermanfa'at bagi anda khususnya buat para fans berat sinetron anugerah cinta terima kasih
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!