-->

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2017 Terbaru

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2017 Terbaru - Waktu adzan maghrib adalah waktu yang sangat di tunggu tunggu oleh orang yang berpuasa pasalnya adzan maghrib adalah waktu dimana puasa berakhir dan disitulah kita dapat makan minum seperti biasanya, namun dalam menunggu waktu berbuka puasa ada banyak kegiatan hal yang positif yang bisa kita lakukan misalnya ngabuburit, atau menghapal al quran tadarusan dan masih banyak kegiatan lainnya yang bermanfaat untuk kita lakukan.

Sekiranya kegiatan yang bisa membuat puasa kita batal sebaiknya jangan di lakukan seperti olah raga yang berat, namun bisa saja anda melakukan olah raga namun yang ringan saja seperti lari kecil di sekitar rumah atau jalan jalan sambil membeli makanan untuk takjil puasa,  itu akan sangat bermanfaat juga selain sehat jadinya menunggu adzan maghrib pun tidak terasa, dan ketika adzan maghrib tiba anda di wajibkan untuk membatalkan puasa anda.

Selain olah raga kecil dan kegiatan bernuansa islami tadi anda juga bisa kirim salam selamat berbuka puasa lewat sms, bbm, ataupun di jadikan status media sosial kesayangan anda untuk mengucapkan selamat buka puasa, nah berikut di bawah ini adalah kata ucapan selamat berbuka puasa untuk anda simak dan semoga bermanfaat.

ucapan buka puasa

Rasa manis kolak pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Buatmu yang slalu kusayang,
Selamat berbuka puasa.

Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan
Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Memang Sungguh manis rasanya gula, namun tak lebih manis rasa madu, ku ucapakan met berbuka puasa, untuk kamu yang selalu ku rindu.

Beduk di tabuh mengiringi kumandang Adzan, Indah dan merdu suaranya, Dengan penuh rindu aku ucapkan, selamat Berbuka puasa.
Pergi kepasar beli kolak pisang, pulangnya naik sepeda, buat kamu yang sangat ku sayang, aku ucapkan selamat berbuka puasa.

Beduk maghrib di sambung azan, terdengar indah alunan merdunya, Melalui sms ini aku mengucapakan, selamat Berbuka Puasa ya Sayang..
Sms ini hanya terkirim begitu saja hanya untuk mengucapkan Just Wanna Say I Love You dan Met buka puasa ea Cintaku..

Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu,
Selamat berbuka puasa..

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yg manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas pada saat km buka puasa, yu buka puasa denganku..

Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?
Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..
Selamat berbuka puasa ya..

Sayang kamu punya pulpen nggak?
Punya say. Emang mau buat apaan?
Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.
Demikian sedikit informasi ucapan kata selamat berbuka puasa 2017 terbaru untuk anda, nantikan informasi lainnya mengenai puasa ramadhan tahun ini.
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!