-->

Biodata Permeran Dudung Sardung Di sinetron Anak Jalanan

Biodata Permeran Sardung Di sinetron Anak Jalanan. disinetron anak jalanan ada geng berondong tua yang dipimpin oleh abah rahma disinetron ini cerita geng berondong tua ini menjadi semakin menarik dengan peran peran mereka yangmenjadi teman teman nya abah rahma yaitu dudung ,diding,dadang ,tiga aktor inicukup menghibur dengan lawakan lawakan lucunya karena mereka punya karakter yang kuat dalam hal ngelucu dulunya mereka sempat menjadi geng motor yang sekarang mereka telah insaf dan menjadi penasehat anak anak jalanan.

Diceritakan dulunya sewaktu masih muda, mereka merupakan  anak Geng Motor namun kini mereka sudah tobat dan malah tidak menyukai anak geng Motor. Walaupun sudah berumur mereka masih tetap jago mengendarai motor dan juga jago bela diri. Mereka biasanya menaiki motor jenis motor gede. Geng Abah ini punya musuh bebuyutan yaitu Bang Kobar yang merupakan pendiri dari geng Black Cobra. Nah bagi anda yang mau tau tentang biodata atau poto profil teman nya abah rahma dudung,diding, dadang, kamu bisa simak dibawah ini .

Dudung Sardung

Nama asli Dudung di sinetron anak Jalanan adalah Firman maliksyah. Firman maliksyah ini sebelumnya juga pernah tampil dibeberapa sinetron. Salah satunya di sinetron Raden Kian Santang yang tayang di MNCTV sebagai pemeran Karsa.

Diding Sarding

Nama asli Diding atau Sarding di sinetron Anak Jalanan adalah Bobby Saleh Malik. Bobby Saleh Malik yang berkepala botak ini kini mulai terkenal sebagai pemain sinetron setelah berperan sebagai Diding di sinetron Anak Jalanan.

Dadang Sardang

Nama Asli Dadang, teman abah ini adalah Aldo Bamar. Aldo Bamar atau Aldo Banar ini pernah membintangi film Love and Eidelweiss (2010) sebagai AKP Wahidi, Hantu Biang Kerok (2009) sebagai Haji Anwar dll.

Nah mudah mudahan informasi diatas tentang Biodata Dudung,Dadang,Diding Pemeran Sinetron anak Jalanan dapat bermanfa'at bagi anda khususnya  buat para fans beratnya sinetron anak jalanan.
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!