-->

kumpulan Kata Kata Sms Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar

Kumpulan Kata Kata Sms Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar.bangun pagi pagi biasanya kita ditemani secangkir kopi atau teh manis yang akan membuat tubuh kita terasa segar apalagi setelah kita joging lari lari pagi dihalaman hanya sekedar mengencangkan otot otot yang kendur setelah tidur pulas tadi malam cerahnya mentari pagi hari membuat tubuh kita terasa hangat dan bugar.

Tapi gak enak rasanya kalau bangun pagi tidak ada yang ucapin selamat dengan rangkaian kata kata romantis dari pacar atau kita yang ucapin selamat sama sahabat teman kerabat bahkan keluarga mungkin semua itu akan membuat hidup kita bahagia banyak ucapan uapan kata kata yang paling banyak dicari diinternet seperti ucapan selamat pagi yang indah,ucapan selamat pagi romantis dalam bahasa inggris dan artinya,ucapan selamat pagi romantis buat pacar yang jauh,ucapan selamat pagi romantis buat pacar tersayang,ucapan selamat pagi lucu,ucapan selamat pagi buat pacar,ucapan selamat pagi islami,ucapan sayang selamat pagi.

Nah bagi sobat yang mau ngucapin selamat pagi buat pacar sobat bisa lihat rangkaian kata kata  yang romantis dibawah ini saya sengaja postingan kali ini khusus uat kamu yang mau ngucapin selamat pagi sama pacar tersayangnya untuk itu kita simak saja langsung ulasan dibawah ini kata kata sms ucapan selamat pagi romantis buat pacar untuk kamu kirimkan melalui facebook,twiteer,bbm,sms,google+ dan yang lainnya berikut penjelasannya.

Ucapan Selamat Pagi Romantis


Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
Sms terbang bertiup sejuk,
Mengantar rindu hanya kepadamu

Sayang.. Aku sangat bahagia hidup bersama mu,.
Aku sangat bahagia bisa bangun pagi bersama mu..

Good morning sayangku,
Ku lihat daun-daun yang masih basah membasahi tanah.
Ku pandang bunga yang mekar indah.
Ku cium aroma segar udara pagi.
Dan ku bayangkan wajah manismu.

Bangun.bangun,bangun, sayang bangun dulu sholat yah jangan lupa.
Karena dengan sholatmu aku bisa bernafas setiap hari denganmu ;)

Pagi telah datang, malam telah hilang dan ku ingin ucapkan selamat pagi sayang.
Suara ayam berkokok sudah mulai bermunculan.
Langit yang hitam pun semakin lama semakin memudar.
Serta bunyi suara adzan sudah mulai terdengar.
Yuk yank, kita bangun dan sholat subuh dengan hati yang senang.

Kesalahan bukan pada layar hp kamu..
Ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan tapi kira-kira artinya "selamat pagi cintaku".

Alunan nada sebait kata,
Sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan,
Angin semilir dingin dalam kesejukan,
Selamat pagi sayang

Pagi ini aku bangun diantara orang2 yang aku sayangi,
Tp aku ngerasa kok masih ada yg kurang ...
Ternyata orang itu adalah kamu.

Pagiii....
Rejuk embun di pagi hari,,
Relok syair menyentuh hati,,
Riuh kicau burung bernyanyi,,
Seiring dengan datang nya mentari,, aku ucapkan:
Selamat pagi cinta ...

Met pagi yayangku, mimpiin aku gak ni?
Aku mimpiin kita lho :d

Sisa purnama tenggelam bayang malam
Ketika pandangan itu tetap tersenyum
Ufuk timur menjanjikan harapan
Menebar rindu menuai damai
Selamat pagi sayang . . Selamat beraktifitas

Awali hr dengan bismillah, mudah2an hari ini smuanya berjalan dg lncar..
Tong mikirin merit wae...heehehehe

Tadi malam aku bermimpi memeluk mu,
Ingin sekali aku memeluk mu pagi ini..

Seguitu dulu rangkaian kata kata dari saya tentang Kumpulan Kata Kata Sms Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar semoga bermanfa'at bagi kamu yang membutuhkannya terima kasih.
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!