-->

Harga Lampu Hias Lucu Dan Pernak Pernik Kamar

Harga Lampu Hias Lucu Dan Pernak Pernik Kamar.cara membuat pernak pernik kamar dari barang bekas,memang tidaklah mudah untuk kita yang suka sama koleksi pernak pernik kamar atau rumah yang nantinya akan jadi hiasan dirumah kita daripada kita membuat pernak pernik untuk dikamar dengan cara sendiri yang mungkin belum tau mending kita lihat saja di toko pernak pernik kamar terdekat karena semua jenis hiasan yang lucu dan bagus mungkin ada semuanya mulai dari,pernak pernik kamar tidur buatan sendiri,pernak pernik kamar kost,pernak pernik kamar doraemon,pernak pernik doraemon online,pernak pernik doraemon lucu,dan masih banyak lagi yang lainnya toko pernak pernik doraemon di bekasi ungkin sudah pada tau sobat tinggal lihat saja diinternet untuk lebih lanjutnya.

Lampu hias yang lucu seperti lampu hias kamar minimalis, lampu hias kamar tidur,lampu hias kamar proyektor,lampu hias kamar led,lampu kamar tidur unik,dekorasi lampu kamar,cara membuat lampu hias kamar led,lampu hias kamar dari benang semua itu sangatlah beragam jenisnya bisanya banyak yang menyerupai tokoh karrtun seperti doraemon,twitty,dan masih banyak tokoh kartun lainnya bagi kamu yang suka sama pernak pernik lampu hias kamar tidur kamu bisa simak informasi dibawah ini saya sengaja postng buat kamu supaya sobat tahu tentang daftar harganya beriku ulasannya.

Lampu Hias Lucu

Lampu lampion kotak adalah lampu tidur yang memberikan kesan indah, dapat berputar otomatis saat lampu dinyalakan.
Lampu ini mengeluarkan hawa panas yang mengakibatkan gambarnya berputar
cocok untuk kado/ pajangan di rumah diletakan di ruang tamu, kamar dan sudut kantor,ukuran 17x17x23cm
Harga  : Rp 75.000,-

Lampu Hewei motif Love,mawar dan bintang cocok u. souvenir atau hiasan..lampu bisa menyala warna-warni,include baterai kancing...
Harga       : Rp 10.000,-
min 1lusin : Rp 7500.

Lampu tidur lucu,bentuk hello kitty/ doraemon..Tinggi 15cm colokan listrik..cocok untuk lampu tidurmu atau kado special..
Harga : Rp 50.000,-

Lampu lilin eletrik dengan warna-warna cantik,cocok untuk hiasan..Lilin elektrik sangat UniQ krn lampu bisa Nyala/mati bila di tiup atau ditepuk...
Harga       : Rp 17.500
min 1lusin : Rp 13.000

Papan untuk alat bantu anak belajar, ataupun sebagai pajangan/ hiasan di rumah
Paket sudah termasuk 1 pc spidol ( seperti stabilo )
Kalau spidol habis bisa beli di toko buku...nama spidol Fluorescent marker
Sudah dilengkapi dengan tiang penyangganya...
Power mengunakan 3 pc baterai AAA
Mudah dibersihkan dengan tisue basah / tisue biasa
Ukuran 15 X18 cm
Harga      : Rp.40.000,-
Min 6pcs : Rp 30.000,-

Lampu Lampion benang Lampu uniQ cocok untuk koleksi'mu,dibuat dari benang yang didesain dan dikerjakan secara handmade..anda bisa reques karakter model lampu benang'nya dan Uk Lampu 16cm
Harga :
Lampu benang Karakter club Bola : Rp 65.000,-
Lampu benang karakter Kartun      : Rp 55.000,-

Lampu Proyektor Starmoon bulan bintang bulat sangat cocok untuk menemani tidur'mu,karena kamar'mu akan banyak hiasan bintang + bulan yang cantik...
Harga   : Rp 65.000

Lampu Proyektor star master,banyak motif pilihan...lampu proyektor bisa berputar + ada music..menggunakan lampu LED aneka warna...Free USB..
Harga      : Rp 65.000,-
min 3pcs : Rp 57.500,

Kupu-kupu Elektrik bisa nyala 7warna secara bergantian,ada perekat dibagian bawah cocok u/ hiasan kaca/tembok...
Harga : Rp 10.000,-
1lusin : 96rb/lusin

Lampu mini Kristal..bisa nyala warna-warni + didalam'nya ada boneka lucu aneka karakter + ada salju buatan'nya cocok untuk hiasan kamar'mu atau buat souvenir..
Harga        : Rp 15.000,-
min 1lusin :  Rp 13.000,-

Lampu Lalu lintas,lampu meja yang uniQ bikin kamar'mu tambah keren..lampu menyala secara bergantian,degan colokan listrik..
Harga : Rp 80.000,-

Lampu yang akan menyala jika dimasukin air ke dalam gelas.Gelas yang sangat unik dan menarik perhatian.Cocok untuk koleksi minibar anda atau dipakai di pesta2.
Bahan terbuat dari mika bening yang tidak mudah pecah.
Menggunakan sensor air untuk menyalakannya.
Bisa dicuci seperti gelas biasa ( tapi jangan direndam)
Bisa digunakan untuk minum seperti gelas biasa
Power menggunakan Baterai CR2025 2pcs ( Include)
Harga      : Rp 30.000,-
Min 6pcs   : Rp 25.000,-
Min 1lusin : Rp 22.500

Sekian dulu dari saya informasi tentang Harga Lampu Hias Lucu Dan Pernak Pernik Kamar semoga bermanfa'at bagi kamu yang suka sama pernak pernik lampu  hias kamar tidur terima kasih.
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!