-->

Resep Donat Goreng Renyah

Resep Donat goreng - Untuk Donat Goreng memang berbeda dengan donat seperti biasanya dalam bentuknya pun tidak bolong melainkan bulat tidak berlubang,rasanya akan semakin enak bila didalamnya di isi coklat cair yang akan lumer di dalam mulut,pokonya mantap,cara membuatnya memang gampang-gampang susah namun kalau buatan sendiri dan langsung saji akan terasa nikmatnya.

Donat sangat populer di indonesia banyak penggemar dari makan kue donat ini sehingga begitu banyak varian donat di indonesia,namun kali ini kita akan berbagi Resep Donat Goreng isi coklat yang harus anda coba di rumah.

Oh iya,kalau membuat artikel tentang kuliner sepertinya gak usah panjang-panjang kali ya,soalnya sambil baca sambil praktek di rumah membuat Donat Goreng Isi Coklat ini,hehee mari kita simak saja berikut cara membuat donat goreng isi coklat itu.


http://achil-q.blogspot.com/

Bahan-bahan

400 gram tepung terigu
10 gram ragi instan
15 gram susu bubuk
40 gram gula pasir
1 butir telur
325 ml air es
30 gram margarin
1sdt garam
secukupnya minyak goreng

Bahan isian:
secukupnya meises coklat

Langkah

Campur terigu, ragi,susu bubuk,dan gula pasir.aduk rata. Tambahkan telur dan air es sedikit sedikit sambil diuleni sampai kalis. Masukkan margarin dan garam.

Uleni sampai elastis. Diamkan 15 menit.

Kempiskan adonan. Bulatkan,kemudian pipihkan dan masukkan meises di atas adonan yg sudah dipipihkan bulatkan.

Diamkan 10 menit

Letakkan di atas loyang yg ditaburi tepung terigu diamkan lagi selama 30 menit.

kemudian goreng dalam minyak panas hingga matang.

Terima kasih itulah ulasan kita tentang Resep Donat Goreng buat anda semua,kalau sudah jadi bisa anda share buat teman-teman anda biar semua teman anda tau,yummiiiii........
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!