-->

Cara Ampuh Mengusir Nyamuk Dengan Ampas Kopi

Tips - Sekarang lagi musim nyamuk tentu saja sangat mengganggu kenyamanan anda,apalagi ketika malam saat mau tidur terngiang-ngiang suara nyamuk yang membuat tidak enak di dengar,setelah itu dia menggigit dan memberikan efek yang sangat gatal dikulit.Nah bila anda sudah jenuh mengusir nyamuk dengan segala macam treatmen tetapi si nyamuk masih tetap ada coba deh dengan tips berikut ini.


Anda bisa menggunakan bubuk kopi bekas, yang sudah Anda gunakan, apabila Anda tidak ingin menggunakan kopi yang tetap masih baru. Optimis ampas kopi yang Anda gunakan benar-benar kering. Langkahnya juga sangat mudah sekali, ambil ampas kopi yang benar-benar kering itu, lalu simpan di dalam satu piring atau tempat yang sudah tidak terpakai.

Lalu bakar ampas kopi itu hingga mengeluarkan asap, yang akan mengusir nyamuk dengan selekasnya. Anda perlu memperhatikan, apabila saat membakar ampas kopi, jauhi dari jangkauan anak-anak dan benda yang mudah terbakar. Apabila tidak ada ampas kopi, satu langkah lagi yang ampuh yakni Anda dapat membakar daun salam fresh. Tidak hanya nyamuk, kenyataannya pembakaran ampas kopi juga dapat mengusir serangga yang lain, seperti semuat atau kecoa.

Bagaimana mudah kan?.... semoga bermanfaat.
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!