-->

Biodata Foto Profil Raya Kitty Lengkap

Biodata foto Profil Raya Kitty Lengkap. sinetron Anak Jalanan yang disiarkan RCTI memanglah cukup berhasil dimuka pemutaranya. Dengan topik ala anak muda saat ini terutama mengenai balap motor, Anak Jalanan dapat menyedot perhatian pirsawan di rumah. Hal itu juga dipengarui oleh pemain-pemain muda memiliki bakat yang masihlah “fresh” dalam sinetron itu. Pasangan selebriti Steven William serta Natasha Wilona memanglah jadi sorotan paling utama, tetapi ada pula pemain-pemain baru yang saat ini jadi bahan pembicaraan beberapa netizen. Raya Kitty yaitu satu diantaranya. Tidak cuma berwajah yang cantik, nyatanya gadis yang satu ini memanglah berprofesi sebagai pembalap sungguhan. Siapa sesungguhnya sosok Raya Kitty ini?

Mempunyai nama asli Raya Nur Fitri Rahmadiana, Raya Kitty yaitu seseorang pembalap profesional. Ia sudah berkarir menajdi pembalap mulai sejak th. 2013. Sepanjang berkarir jadi seseorang pembalap, Raya yaitu sosok pembalap wanita yang berprestasi. Kejurda Road Race IMI 2015 Serie 1 yaitu moment yang pernah ia juarai. Diluar itu, pembalap wanita kelahiran 1996 ini terdaftar beberapakali terjun dalam kejuaraan tingkat internasional. Dalam sinetron Anak Jalanan, Raya memainkan peran ciri-ciri yan baik hati, polos namun pemberani. Ia yaitu rekan sekelas Reva (natasya wilona) serta berteman baik dengan juga Boy (stevan william)

Dengan mendatangkan pembalap asli dalam sinetron Anak Jalanan, SinemArt memanglah bersungguh-sungguh dalam mendatangkan sinetron yang berkwalitas. Jadi tidak heran bila sinetron ini telah memperoleh banyak pengagum walau baru awal pemutaran. Anak Jalanan sendiri menceritakan mengenai kehidupan Boy yang diperankan oleh stevan william. Boy sendiri mempunyai ciri-ciri yang jago berkelahi tetapi juga sukai membantu. Terkecuali menghadirkan Stevan william, Natasha Wilona, Raya Kitty, sinetron ini dapat di bintangi oleh eks pemain GGS yaitu Immanuel Caesar Hitto. nah untuk lebih lengkapnya kau lihat saja dibawah ini Biodata foto Profil Raya Kitty Lengkap barangkali ada yang belum tau.


Foto Profil Raya Kitty

Biodata foto Profil Raya Kitty
Nama Lahir: Raya Nur Fitri Ramhadiana
Nama beken: Raya Kitty
Tempat Lahir: Bandung , Indonesia
Tanggal Lahir: 10 Februari 1996
Profesi: Pembalap, Aktris
Agama: Islam
Instagram: @rayakitty188
twitter: @rayakitty188

Nah itulah penjelasan dari saya sedikit informasi tentang Biodata foto Profil Raya Kitty Lengkap pemeran sinetron anak jalanan ini semoga bermanfa'at terima kasih
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!