-->

Biodata Dan Profil Lengkap Irish Bela /Naura


Mbahtekno.id - Biodata Irish Bela Pemain Sinetron Anugrah Cinta. Sinetron Anugerah Cinta sudah tayang di RCTI mulai 15 Agustus 2016. Para pemain pemeran Sinetron Anugerah Cinta terdiri dari aktor dan aktris yang sudah sering muncul di sinetron RCTI dan MNCTV.  Pada tayang perdananya sinetron Anugerah Cinta ini berhasil meraih rating satu di rating TV di Indonesia mengalahkan sinetron Anak Jalanan. dan untuk kali ini saya akan memberikan biodata Irish Bela yang memerankan sebagai naura disinetron anugrah cinta.

Artis  cantik yang satu ini memang punya bakat dalam berakting karena disetiap sinetron yang dibintangina cukup sukses untuk menarik perhatian para penonton anugrah cinta yang tayang setiap malam di stasiun televisi swasta RCTI untuk itu kita langsung saja simak bodatanya dibawah ini erikut ulasannya Irish Bella
sebagai pemeran Naura.yang  merupakan gadis cantik dari desa yang pergi ke Jakarta. Naura kemudian bekerja di rumah Arka di Jakarta..

Profil Lengkap Irish Bela /Naura

Biodata Irish Bella
Nama lahir: Yris Jetty Dirk de Beule
Tempat tanggal Lahir: Cirebon, 23 April 1996
Orang tua : Johan de Beule (ayah) dan Susanti Arifin (ibu)
Agama: Islam
Akun Twitter: @irisLoco
instagram.com/_irishbella_
Irish Bella pernah bermain di sinetron Jakarta Love Story, sinetron Rajawali sebagai pemeran Lembayung dan sinetron Jawara.

Nah itulah sedikit informasi tentang Biodata Irish Bela Pemain Sinetron Anugrah Cinta semoga bermanfa'at terima kasih.
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!