-->

Mendadak Viral-Bayi Baru Lahir Ini Bikin Heboh Dunia, Bayi Ajaib Ini Tiba Tiba Bisa

m-berita.blogspot.co.id - Bayi adalah manusia yang baru lahir sampai umur 24 bulan. Bayi biasanya belum dapat berjalan dan masih sangat bergantung pada orang tua. Bayi masih minum ASI atau botol susu. Bayi menggunakan tangisan untuk berkomunikasi dengan orang tua atau orang di sekitarnya. Bayi baru bisa mengatakan beberapa kata pada umur 1.

Balita adalah singkatan dari bawah lima tahun. Manusia dalam masa balita berumur 2 sampai 5 tahun. Pada masa-masa balitabalita biasanya sudah dapat berjalan atau berlari, menggunakan banyak energi untuk melakukan aktivitas. Pada usia 3, balita mulai berbicara dengan kalimat sederhana berisi 3 kata dan mulai mempelajari tata bahasa dari ibunya.
Mendekati usia 1 tahun saat bayi sudah lancar merangkak, ayah dan bunda dapat mengajarkan mereka untuk berdiri dan berjalan perlahan sambil berpegangan pada sesuatu. Umumnya diusia ini hingga usia 15 atau 16 bulan bayi akan berlajar berjalan dan hanya beberapa bulan setelahnya kaki si kecil akan cukup kuat untuk belajar  berlari.
Tapi kali ini ada seorang bayi yang sngat viral danmeng hebohkan dunia,bagaiaman tidak bikin heboh dan vira,pada umumynya bayi baru bisa berjaan pada umur 1 tahun lebih agar bisa berjalan,tetapi pada video ini di perlihatkan bahwa
ada seorang bayi yang sudah bisa berjalan waupun baru lahir ho,dengan di dampingi suster di sebuah rumah sakit tersebut,bayi tersebut kelihatan ingin sekali berjalan dan mengerakan kedua kakinya lho,netizen pun di buat heboh dengan video tersebut,sangat mengherankan bagi yang melihat video ini.
Ayo mari kita simak videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=89MGvyajwSA
Bagaimana menurut kalian,menghebohkan bukan,jangan lupa beri tangapan kalian di bawah ya.
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!