-->

Kumpulan Kata Mutiara Anak Malam Jumat

Kumpulan Kata Mutiara Anak Malam Jumat - Entah sejak kapan malam jumat dijadikan malam yang spesial bagi sebagian orang. Tak jarang orang juga merasa seram dengan malam jumat. Ada juga yang bilang bahwa batas antara dunia manusia dan dunia ghoib sangat tipis di malam jumat sehingga banyak terjadi penampakan pada malam itu. Jika kita ingat, kalender jawa pada jaman dulu, jumat kliwon sering dikaitkan dengan hal ghoib. Dan tak hanya itu, kespesialan malam jumat menjadi rahasia umum di mata masyarakat. Karena hal-hal tersebutlah membuat malam jumat menjadi berbeda, atau mungkin ada hal lain yang tidak pernah kita tahu. Cukup percaya saja bahwa Tuhan menciptakan semua hari untuk kebaikan yang bisa kita jalani dengan indah. Lebih baik berdoa dan merenung di malam jumat agar kita semakin dekat dengan Tuhan.

Berikut doa dan kumpulan kata mutiara anak malam jumat yang sudah kami siapkan untuk Anda :

  • Memiliki sedikit pengetahuan tapi mau bertindak akan menjadi lebih baik daripada memiliki banyak pengetahuan tapi tidak pernah bertindak.
  • Tuhan, bantu aku untuk mematuhi segala nasehat dan petuah orangtuaku agar aku bisa sukses di masa depan yang akan membuat mereka bangga dan bahagia.
  • Kemarin adalah kenangan untuk hari ini dan besok adalah mimpi dari hari ini.
  • Aku yakin ujian yang saat ini aku lalui adalah bukti cinta dariMu untuk meningkatkan martabatku di sisiMu, tolong mudahkan segalanya dan selalu beri aku ketabahan.
  • Hal yang menakutkan dari dunia usaha adalah keadaan dimana kita tidak mempunyai sebuah keputusan.
  • Tuhan, beri aku pasangan yang terbaik yang akan menjadi sahabat sampai seumur hidupku dan mau berbagi dengan segala keadaanku.
  • Teori hanyalah sebuah rumus dan tindakan adalah sebuah hasil.
  • Kekuatan bukanlah berupa pukulan yang sangat keras tetapi ketepatan dalam membidik sasaran.
  • Tuhan, buat aku sebagai alasan untuknya tersenyum dan merasa bahagia.
  • Sahabat sejati tidak selalu setuju dengan pandanganmu, bisa jadi dia memiliki pandangan lain yang lebih baik darimu.
  • Terima kasih karena sudah membuatku sadar bahwa Kau menciptakan aku ke dunia untuk bisa berguna bagi sesamaku.
  • Memperindah orang lain dengan caci dan hinaan membuat diri sendiri terlihat terhina terlebih dulu.
  • Hati yang selalu riang dan gembira membuat sesuatu yang berat akan menjadi lebih ringan.
  • Tolong tanamkan rasa percaya diri untukku, Tuhan. Agar aku dapat memberikan segala hal terbaik untuk semua orang.
  • Orang yang batinnya terluka akan sulit untuk berbahagia jika dia tidak mau mengobati dan mengikhlaskannya.
  • Tuhan, berkati dan sadarkan mereka yang sudah menyakiti aku agar mereka tak menyakiti hati orang yang lain.
  • Jangan bersedih jika kekayaan harta belum kau miliki, tapi sedihlah jika kekayaan hati belum juga kau miliki.
  • Setidaknya jadilah orang yang baik jika tidak bisa menjadi orang yang pandai.
  • Tuhan, bantu aku dalam meluruskan segala masalah yang sedang aku hadapi, dan aku yakin semua ini adalah jalanku untuk meraih kebahagiaanMu.
  • Jangan bersedih jika belum memiliki kekayaan, gembiralah maka kekayaan akan tiba pada waktunya.
  • Hanya kepadaMu aku berserah diri dan memohon segala ampun atas segala dosaku, dan hanya padaMu aku meminta segalanya.
  • Dengan kacamata kita akan melihat dengan jelas, dengan mata hati kita akan bicara dengan pantas.
  • Semoga kita selalu berada dalam perlindungan Tuhan dan diberi keberkahan untuk selamanya.
  • Banyaklah belajar selagi kau masih muda agar nanti kau menjadi bijak saat bercengkerama dengan sesama.
  • Ya Tuhan, aku sadar bahwa aku hanyalah makhluk tidak berdaya yang Kau ciptakan ke dunia dengan Kuasa dan KasihMu.
  • Lupakan segala kata yang menyakitkan karena memendam luka membuat diri sendiri menjadi tersakiti berkali-kali.
  • Ketika seseorang dengan tulus selalu berdoa kepada Tuhan untuk meminta pertolongan dan memohon ampun atas segala dosa, maka kasih Tuhan akan datang tiada henti sampai akhir masa.
  • Orang yang berpikiran positif akan sehat lebih cepat saat dia sakit dan cepat pula berkat yang didapatkan.
  • Berbagi kebahagiaan akan menambah pundi kebahagiaan diri sendiri yang kelak akan datang.
  • Orang yang suka memberikan kritik yang penuh omong kosong dan tanpa alasan tidak akan mempunyai waktu untuk membuat dirinya sendiri maju.
  • Biarkan yang lalu tetap menjadi kenangan, jangan terlalu dipikirkan agar energimu tetap tersimpan untuk menghadapi masa depan.

Itulah kumpulan kata mutiara anak malam jumat yang bisa kami suguhkan. Semoga malam jumat Anda tetap indah ditemani cahaya rembulan. Terima kasih sudah membaca artikel kami.

Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!