-->

Kumpulan Kata Lucu Anak Sekolah di Hari Rabu

Kumpulan Kata Lucu Anak Sekolah di Hari Rabu -Semangat belajar di sekolah tanpa mengenal waktu. Senin sampai Sabtu, lama banget ya. Hehehe.... eh, bawa enjoy aja guys. Nikmati masa mudamu di sekolah. Apalagi ada si doi di sekolah. Duhh tambah bahagia kan. Eits, biar tambah bahagia. Ajak kawanmu ngobrol dan bercengkrama juga, jangan suruh baca buku mulu. Gak bosen tuh? Sesekali bercanda boleh kan?.

Nah, ini lho kata-kata lucu yang cocok buat kamu. Buat ngisi waktu istirahat di sekolah, biar gak tegang sama pelajaran terus.

  1. Rindu tak akan ada arti tanpa ada jarak dan waktu, begitu juga pagiku ini yang berkurang nikmat tanpa ada sapa darimu.
  2. Hari Rabu rasa Jumat. Ibarat rindu yang belum tamat.
  3. Selamat hari RABU (Rasanya Aku Butuh Kamu).
  4. Memberi salam pada orang di sekitar Anda adalah hal sederhana yg sangat berarti. Selamat hari Rabu
  5. Hari ini hari Rabu, jangan lupa ukir senyum semanis madu, tanam semangat untuk maju. Ingat, matematika menantimu.
  6. Selamat hari Rabu. Mulai hari ini, ayo cintai dan gunakan produk lokal, sehingga produk asli Indonesia, bisa mendunia.
  7. Hari RABU =Ramai Buat Usaha. Usahamu pasti berhasil, hasil jangan dipikir, usaha milik kita, hasil milik Sang Pencipta. Selamat berusaha.
  8. Kesombongan selama perjalanan sampai kapan pun gak akan membantu selama perjalanan. Selamat menjalani hari Rabu kawan.
  9. Selamat!!! Anda mendapatkan mentari gratis, silahkan pergi ke lapangan dan nikmati mentari sepuasnya. Ini akibatnya gak ngerjakan PR matematika.
  10. Baru semalam kita bertemu. Ehh hari ini kok ketemu lagi. Bosen kam jadinya.
  11. Kalau kamu romeo, aku bisa kok jadi julietnya. kalau kamu kupu-kupu, aku mau jadi bunganya, kalau kamu miskin dan jelek. Sorry ya aku tinggalin.
  12. Langit cerah ditemani mentari, tanpa surat kuingin menyapamu sobat. Selamat pagi, segera mandi sudah siang hari.
  13. Senyum bikin orang senang, cinta bikin orang jadi gila, tapi teman yang keren, manis dan imut kaya gue, bikin hidup loe tambah ceria.
  14. Kalong, kalong apa yang jelek? Kalo enggak salah ya loe, siapa lagi kalau bukan loe.
  15. Anak, anak apa yang paling keren? anak-anak bilang sih gue yang paling keren.
  16. Belajar di sekolah kayak gak belajar. Masak ngadepin ulangan mulu. Kapan belajarnya? Kalau ngadepin kamu sih, aku mau. Walau terus-terusan.
  17. Belajarlah menghadapi hidup ini dari kuntilanak, sesulit apapun hidup, tapi selalu tertawa. . Hiii hii. Hiii hiii... Hiii
  18. Aku sudah tahu rasanya jatuh dari jembatan. Aku sudah tahu rasanya jatuh dari tangga. Semuanya rasanya sakit dan tidak enak. Tapi, ada satu jatuh yang sangat enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
  19. Aku tau sarapan itu penting dan baik untuk tubuhku. Tapi, saat memandangmu di pagi hari aku sudah kenyang. Itulah sarapanku setiap hari.
  20. Dari pada aku daftarkan diriku jadi Boyband mendingan, aku daftarkan diriku jadi Boyfriend kamu saja.
  21. Kamu pantas di posisi juara kelas. Selain juara di kelas, kamu juga juara di hatiku.
  22. Saat hadir hari Rabu Aku teringat keadilan. Keadilan dalam melihat, menimbang, menyimpulkan sesuatu. Karena ini waktunya pelajaran fisika. Huaaa....
  23. Setiap hari memberikan banyak arti. Hari Senin, artinya memulai kerja. Hari Minggu Artinya liburan. La, hari Rabu artinya apaan?
  24. Hari Rabu tidak pernah bergeser ke kanan atau ke kiri, hari Rabu tetap berada di tengah-tengah.
  25. Hari Rabu merupakan hari ketiga yang tak bernilai sesuatu. Namun, hari ini bias membuatmu takut dan diam tanpa berkata sesuatu. Gimana gak diam, la guru bahasa inggrismu killer banget gitu. Di hari Rabu lagi.
  26. RABU : Ramuan Asli Bu Umaidah
  27. RABU : Rencana Akad Bulan jUli
  28. RABU : Rayakan Aksimu Bersama akU
  29. RABU : Remaja Asli Bandung Utara
  30. RABU : Rayuan Anak Bekasi Umum
  31. Orang keren adalah orang yang menghargai segala kekurangan dan kelebihannya. Kalau aku itu kelebihan lemak, kelebihan berat badan, dan kelebihan kecantikan.
  32. Tong kosong nyaring bunyinya, kalo hati kamu kosong boleh dong aku isinya.
  33. Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kamu hatiku jadi retak.
  34. Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
  35. Aku pengen tau nama kamu, untuk kuselipkan dalam setiap doaku sobat. Agar kita selalu bersahabat.
  36. Tak ada kata terindah selain terima kasih. Tak ada tempat terindah selain di hati. Tak ada wanita terindah selain dirimu kasih.
Itulah tadi beberapa kata-kata lucu anak sekolah yang penuh warna di hari Rabu. Mulai dari persahabatan, teman, bahkan cinta. Ajak temenmu ngakak bersama ya guys, asal jangan asal-asalan ngakak ya... Hehehe.... Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!