-->

Biodata Lengkap Megan Domani Pemeran Anak Jalanan

Biodata Lengkap Megan Domani Pemeran Anak Jalanan.sinetron remaja yang bengisahkan tentang kehidupan anak remaja yang memiliki hobi balap motor. Dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ ini, Megan Domani berperan sebagai Megan.
Pemilik nama lengkap Megan Anita Domani ini merupakan adik dari aktor Bryan Domani, ia lahir dari pasangan muslim Jurgen Domani (Ayah), Ade Domani (Ibu).
Nama Megan mulai dikenal publik sejak ia membintangi sinetron yang brjudul ‘Operation Wedding The Series‘. Kini Nama Megan Domani semakin menanjak setelah bermain dalam Sinetron ‘Anak Jalanan.

Biodata megan domani terbaru,saya akan sajikan untuk anda khususnya bagi pans beratnya namun semua itu tidak kalah lgi dengan biodata hanggini,yang sekarang ini sudah tidak asing lagi kehadirannya di dunia perfilman, biodata bryan domani juga salah satu artis yang ukup dikenal masyarakat indonesia khususnya krena masih kerabt dari megan domani biodata kathy indera,biodata hana saraswati,biodata melly anak jalanan,biodata bryan elmi domani dan megan anita domani,biodata raya kitty itu semua mungkin artis indonesia yang lagi populer di tahun sekarang ini .

Nah untuk itu saya disisni akan berikan informasi lengkap tentang biodata megan domani pemeran anak jalanan yang tayang setiap malam di televisi swasta RCTI berikut dibawah ini penjelasan lengkapnya.

Biodata Lengkap Megan Domani

Biodata Lengkap Megan Domani
Nama Lahir= Megan Anita Domani
Nama Populer=Megan Domani
Nama Panggilan           : Megan
Tanggal Lahir  =14 Oktober 2002
Tempat lahir    =Montego Bay, Jamaica
Agama        = Islam
Profesi        = Aktris, Model dan Penyanyi
Hobi            = Traveling, Modeling, Singing, Dance, Shopping
Nama Ayah = Jurgen Domani
Nama Ibu    = Ade Domani
Nama Kakak    =Bryan Domani

Judul SinetronYang Pernah diperankan Megan Domani:
Operation Wedding The Series
Anak Jalanan
Judul Iklan Yang Pernah Dibawakan Megan Domani:
Milkuat

Nah segitu dulu informasi dari saya tentang Biodata Lengkap Megan Domani semoga bermanfa'at bagi anda yang membutuhkannya terima kasih.
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!