-->

Cara Alami Membesarkan Bokong Wanita 2017

Cara Alami Memperbesar Bokong - Sudah menjadi buah bibir kalau wanita yang memiliki bokong yang indah dan juga besar entah kenapa dan mengapa semua lelaki pasti menyukai wanita yang memiliki bokong besar,manusiawi sih,,hehehehe.Nah bila anda seorang wanita ingin memiliki sebuah bokong yang indah besar dan padat,tapi bokong besar ini bukanlah untuk di pamerkan namun adalah sebuah kesehatan karena untuk memiliknya juga mesti dengan Olahraga.

Sebenarnya tidak ada cara memperbesar pantat secara alami dengan cepat. Namun ada beberapa cara alami yang dapat memberikan hasil apabila diterapkan secara rutin.Berikut ulasannya di bawah ini :


Rutin Berolahraga

Berikut adalah beberapa gerakan olahraga yang dapat Anda lakukan agar bokong Anda semakin kencang. Jangan lupa untuk mengawali gerakan-gerakan ini dengan pemanasan selama lima menit dan akhiri dengan lima menit pendinginan.

Berbaringlah menyamping ke kanan dengan lutut kanan ditekuk 90 derajat. Kaki kiri tegak lurus dengan punggung Anda. Tekan bagian atas bokong dengan tangan kiri agar pinggang miring ke depan. Angkat kaki kiri sejauh yang Anda bisa tanpa melepaskan tangan dari pinggang. Kemudian turunkan kaki. Ulangi gerakan kaki sebanyak 8-10 kali. Lakukan juga gerakan ini pada posisi berbaring menyamping ke kiri.

Posisikan tubuh tidur telentang dengan lutut ditekuk dan tumit mendekat ke bokong. Pastikan jarak kedua kaki adalah selebar bahu dan telapak kaki menapak ke lantai. Angkat pinggang Anda dan turunkan secara perlahan. Ulangi gerakan ini 8-10 kali.

Buka kedua kaki selebar bahu dan tekuk lutut seolah Anda akan duduk. Ulurkan tangan ke depan. Turunkan pantat agar posisi Anda seolah sedang duduk sempurna dengan paha yang sejajar dengan lantai. Pastikan punggung tetap lurus, dan pandangan Anda juga lurus ke depan. Angkat pantat perlahan untuk kembali ke posisi awal. Lakukan gerakan ini 8-10 kali.

Berdiri dengan kedua kaki selebar bahu. Langkahkan kaki kanan jauh ke depan. Tekuklah lutut kanan, tapi tidak melebihi jari kaki. Dan tekuk lutut kiri, tapi tidak sampai menyentuh lantai. Ulangi gerakan ini 8-10 kali, kemudian ganti kaki kiri di depan.

Diet yang sehat

Terapkan pola makan yang mendukung pertumbuhan dan pembentukan otot seperti mengonsumsi makanan kaya protein. Sumber protein yang berlimpah antara lain ikan salmon, tuna, dada ayam tanpa kulit, telur, kedelai, serta daging tanpa lemak yang bukan produk olahan. Utamakanlah selalu makanan yang segar dan bukan merupakan olahan. Selain itu, ketika memasak makanan dianjurkan untuk tidak digoreng, melainkan dipanggang atau direbus.

Di samping protein, sayur-sayuran juga dapat membantu pembentukan otot bokong. Sayuran membantu tubuh mencerna berbagai mineral dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Terbangunnya otot pada bokong akan terbatas tanpa penyerapan senyawa penting seperti asam amino. Selain itu, sayuran juga dapat membantu menjaga tingkat energi tubuh, sehingga Anda tidak mudah lelah bila berolahraga.

Terima kasih  semoga bermanfaat dan dapat memudahkan anda dalam treatment membesarkan bokong.
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!