-->

Biodata Engku Erman suami Laudya Cynthia Bella

Baru-baru ini netizen dikejutkan dengan pernikahan artis cantik Laudya Cynthia Bella. Diketahui Laudya Cynthia Bella atau yang biasa di panggil Bella itu telah menikah dengan pangeran asal Negeri Jiran Malaysia yang bernama Engku Emran pada Jumat, 8 September 2017.
Pria yang menikahi Laudya Cynthia Bella itu bernama Engku Emran dan sudah tidak menjadi rahasia umum lagi bahwa banyak sekali netizen yang penasaran atau bahasa gaulnya banyak banget yang kepo dengan suami Bella tersebut. Nah buat yang ingin tau silahkan simak ulasan profil dan biodata Engku Emran lengkap berikut ini:

Nama Lengkap        : Engku Emran Engku Zainal Abidin
Tanggal Lahir           : Malaysia, 1975
Tempat Tinggal        : Kuala Lumpur, Malaysia
Keturunan                : China dan India
Status                      : Duda
Profesi                     : CEO TV Synergy Sdn Bhd



Pemilik nama lengkap Engku Emran Engku Zainal Abidin ini ternyata berasal dari negara tetangga, yakni negeri Jiran, Malaysia. Engku Emran Juga memiliki paras yang tampan, tidak heran karena dia merupakan keturunan China dan India. Suami Laudya Cynthia Bella ini berstatus duda pada saat menikahi Bella karena di ketahui pada awalnya dia telah membina rumah tangga dengan Aktris bernama Erra Fariza. Pernikahan Engku Emran dengan Erra Fariza berlangsung selama 7 tahun, tepatnya mereka menikah pada 25 Oktober 2007 dan berakhir pada tahun 2014. Dari hasil pernikahan pertama, Engku Emrandi karuniai seorang putri cantik yang bernama Engku Aleesya atau yang biasa dipanggil Aleesya. Saat ini Aleesya berusia 8 tahun. Selain berstatus duda, Engku Emran juga berperan sebagai ayah untuk putri semata wayangnya. Kedekatan mereka dapat dilihat melalui beberapa postingan foto di akun Instagram Engku Emran @iamkumbre.

Dari segi karir, Engku Emran bisa di katakan sebagai salah satu orang ternama di negeri Jiran, Malaysia. Saat ini dia memiliki jabatan sebagai CEO di TV Synergy Sdn Bhd. Selain itu, dia juga menjabat sebagai Chief Operating Officer di Suria FM.

Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran banyak yang memberi komentar positif maupun negatif. Sebagian orang menganggap Engku Emran sangat memang cocok jika menjadi suami Laudya Cynthia Bella, hal ini diketahui dari penampilan dia akan menjadi suami yang bertanggung jawab. Selain itu banyak juga yang kecewa atas selisih umur antara keduanya. Ya, Eungku Emran sendiri berusia 42 tahun sedangkan Bella masih 29 tahun. Oleh karena itu jarak 13 tahun dirasa cukup jauh dari suatu pasangan antara Engku Erman dan Laudya Cynthia Bella.

Itulah ulasan Profil dan Biodata Engku Emran Terlengkap dari kami, semoga bisa mengobati rasa penasaran atau rasa kepo anda terhadap suami Laudya Cynthia Bella. Terima kasih atas perhatiannya, jangan lupa untuk mengikuti terus perkembangan profil artis terbaru lainnya yang tidak kalah menarik.
Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!