-->

Daftar Hotel Murah Nyaman

Beberapa tahun ini bukan menjadi hal yang aneh kalau melihat berbagai postingan pada media sosial yang menunjukkan beragam destinasi wisata di berbagai kota di seluruh Indonesia. Masyarakat Indonesia saat ini tidak segan untuk pergi berlibur ke luar kota bahkan ke luar pulau demi mendapatkan suasana libur yang berkualitas. Dan tentu saja saat berlibur pasti membutuhkan hunian sementara, dengan menginap di hotel misalnya. Kami akan memberikan beberapa daftar hotel murah nyaman di beberapa kota besar di Indonesia.

1.    Eco Mamajang Amirullah 4 Makassar
Hotel murah nyaman satu ini letaknya sangat strategis di kota Makassar. Hotel bintang 1 ini dekat dengan Mall Ratu Indah, Coto Nusantara, Pallubasa Serigala, dan Pantai Losari. Setiap kamar tidur dilengkapi dengan TV dan wifi gratis, dan untuk kamar mandi sudah dilengkapi dengan shower. Hotel ini menawarkan kisaran harga mulai dari Rp 191.528 per malam.

2.    Pondok Green Adhyaksa
Pondok Green Adhyaksa menetapkan peraturan khusus bagi mereka yang datangnya berpasangan. Hotel akan menerima pasangan suami istri tersebut jika dibuktikan dengan adanya akta kawin. Sistem pembayaran Pondok Green Adhyaksa dibayar tunai ketika check-in. Pondok ini terletak di Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Fasilitas yang ditawarkan cukup banyak. Harga yang ditawarkan adalah Rp. 202.400 saja per malamnya.

3.    The Andita Surabaya
Hotel Andita menawarkan sesuatu yang berbeda. Hotel murah dan nyaman ini dibangun dengan nuansa jawa yang sangat kental mulai dari ornamen, hiasan, tempat tidur, dan perabotan. Pelayanan dan fasilitas yang diberikan cukup lengkap dan memuaskan. Hotel ini menyediakan restoran dan gratis akses internet di kamar maupun di tempat umum serta jasa binatu dan layanan kamar selama 24 jam. Hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp. 167.200 per malam.

4.    Red Planet Surabaya
Hotel ini merupakan salah satu bagian dari Grup Red Planet yang sebelumnya bernama Tune Hotel. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas, diantaranya berbagai jenis tempat tidur, TV, AC, wifi gratis, layanan kamar 24 jam dan masih banyak lagi. Hotel yang terletak di Jln. Arjuna ini dekat dengan Rawon Setan, BG Junction, Tunjungan Plaza, dan Stasiun Pasar Turi. Hotel ini menawarkan harga mulai Rp. 245.331 per malam.

5.    El Hotel Malang
Hotel yang terletak di Jl Bukit Palem ini menawarkan beberapa fasilitas seperti parkir, AC, Resepsionis 24 jam, Lift, kolam renang, serta wifi gratis. Hotel bintang tiga ini dekat dengan Bandara Abdul Rachman Saleh dan Mall Dinoyo City. Harga yang ditawarkan hotel ini mulai dari RP. 261.250 per malam.

6.    De’Boutique Style Hotel
Hotel bintang 3 ini letaknya dekat dengan beberapa tempat kuliner yang cukup terkenal. Hotel ini memberikan fasilitas berupa AC, TV, TV kabel, shower, meja, area merokok, dan lain sebagainya. Hotel yang berada di Lowokwaru, Malang, ini juga melayani sarapan pagi mulai sari jam 06.00 sampai jam 11.00. hotel ini menawarkan harga mulai Rp. 281.250 per malam.

7.    Tugu Yogyakarta Sangaji 68
Hotel ini terletak di Sleman, Yogyakarta. Hotel berbintang 1 ini cukup dekat dengan Monumen Tugu dan Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Sardjito. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang ditawarkan termasuk dalam bidang transportasi. Hotel ini menawarkan penyewaan sepeda dan sewa mobil. Hotel ini menawarkan harga mulai Rp. 316.008 per malamnya.

8.    JEC Raya Janti 22 Yogyakarta
Hotel murah nyaman satu ini letaknya cukup strategis. Hotel ini dekat dengan Jogja Expo Center, Kebun Binatang Gembira Loka, Gudeg Pawon, dan Museum Dirgantara. Hotel berbintang satu ini memberikan berbagai fasilitas, seperti TV, shower, AC, akses internet gratis, dan masih banyak lagi.

9.    Hotel Singasari Seririt
Hotel ini terletak di Seririt, Buleleng, Bali. Hotel nyaman murah ini letaknya dekat dengan Pantai Puri Jati, lokasi menyelam Puri Jati Dive Site, Air Panas Banjar, dan Brahma Vihara Arama. Hotel ini memberikan fasilitas seperti AC, wifi gratis, TV, ruang keluarga, alat pemanas, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan oleh hotel ini adalah mulai dari Rp. 88.000 per malam. Sangat murah bukan?

10.Hotel Suar Mas
Hotel murah nyaman lain adalah Hotel Suar Mas yang terletak di Ubung, Denpasar. Hotel ini dekat dengan pasar Badung dan hanya berjarak 13,25 ke Bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel ini menawarkan harga yang cukup murah, mulai dari Rp. 93.379 per malam.

11.Pondok Sakinah
Seperti pada Pondok Green Adhyaksa, hotel ini juga menerapkan peraturan yang sama kepada pasangan yang akan menginap di sana. Mereka bisa menginap jika membawa bukti akta kawin. Hotel murah nyaman ini terletak strategis di Bandung karena dekat dengan Museum Sri Baduga dan beberapa fasilitas umum yang lain. Hotel ini menawarkan harga yang cukup murah, mulai dari Rp. 150.000 per malam.

12.Airy Sukajadi 169 Bandung
Hotel berbintang 1 ini terletak di jalan Sukajadi, Bandung. Hotel ini dekat dengan Two Hands Full, Lactasari Dairy Farm, Fashion World Indonesia, dan Factory Outlet Rumah Mode. Hotel ini menawarkan fasilitas berupa TV, TV kabel, Meja, shower pada kamar mandinya, dan internet di masing-masing kamar.

Itulah daftar hotel murah nyaman yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Hotel yang kami sebutkan di atas memiliki berbagai macam fasilitas yang ditawarkan dan harganya juga cukup murah. Anda bisa menjadikan artikel kami sebagai referensi saat Anda akan berlibur ke kota tersebut. Selamat berlibur.

Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!