-->

Kumpulan Kata Mutiara Sahabat di Hari Rabu

Kumpulan Kata Mutiara Sahabat di Hari RabuSahabat merupakan harta yang tak terkira harganya dan memiliki arti yang penting bagi kehidupan kita. Kata sahabat akan selalu hadir setiap waktu, dia akan menghibur di saat sedih dan selalu mendukung apapun yang kita lakukan. Mereka juga tak sungkan untuk mengingatkan jika kita melakukan hal yang salah, bukan malah membicarakan segala kesalahan dan keburukan kita di belakang. Mutiara sahabat adalah dia yang menolong tanpa pamrih, tidak akan pernah memanfaatkan, bahkan mencelakakan kita.

Berikut kumpulan kata mutiara sahabat untuk hari Rabu Anda yang cerah.
Sahabat adalah seorang teman yang sudah seperti keluargamu yang selalu ada setiap waktu. 
Sahabat adalah dia yang akan tetap membantumu untuk berdiri meskipun seisi dunia mencoba untuk menjatuhkanmu. 
Sahabat sejati tahu segala hal tentangmu, mereka juga tahu kelemahanmu tapi mereka selalu menunjukkan kepada dunia bahwa kamu adalah orang yang kuat dengan segala kelebihan yang kamu miliki. 
Sahabat adalah mereka yang selalu ikhlas memberikan senyum terbaik di wajahnya hanya untuk menghapus kesedihan di matamu. 
Bersikap jujur memang tidak akan membuat kamu memiliki banyak teman, tapi dari kejujuran itu akan membuatmu mendapatkan teman yang tepat. 
Ketulusan adalah ketika sepasang sahabat menjadi kekasih, kedewasaan adalah mantan kekasih yang menjalin persahabatan. 
Hanya teman sejati yang mampu melihat duka dari senyuman palsu yang kau kibarkan. 
Sahabat terbaik adalah dia yang sangat kita percaya dan mampu membawa ketenangan saat bersama. Dialah tempat berbagi lelah, kesedihan, dan kebahagiaan. 
Kamu tidak butuh banyak teman, cukup satu saja, yakni dia yang setia, pengertian, memiliki prinsip yang kuat, dan dia yang selalu mendukung dengan segala keadaanmu. 
Sahabat adalah orang yang sedikit banyak telah merubah hidupmu, membantumu bangun dari keterpurukan, menghibur saat senang atau sedih, segala kenangan akan sangat berarti saat kamu tidak bisa melihatnya lagi. 
Persahabatan bukan tentang siapa yang datang terlebih dulu dan siapa yang telah dikenal lebih lama, tapi tentang siapa yang datang dan tidak akan pernah pergi. 
Sahabat terbaik adalah dia yang tidak akan mencelakai, dia akan menasehati, mengasihi, dan melindungi dengan ketulusan hati. 
Salah satu ujian dalam persahabatan adalah adanya keadaan yang sulit yang tidak bisa dihindari kedatangannya. 
Mungkin seorang sahabat tidak akan bersamamu ketika kamu berhasil dan sukses, tapi satu hal yang pasti, dia akan bersamamu saat kamu jatuh dan rapuh. 
Sahabat dan cinta sejati adalah dua hal yang sulit didapatkan kembali setelah kamu meninggalkannya. 
Segala hal tidak ada yang sempurna, begitu juga dengan sahabat terbaikmu yang pasti pernah melakukan kesalahan tapi kamu akan selalu menemukan alasan untuk memaafkan segalanya. 
Sahabat yang baik adalah seseorang yang sulit ditemukan, sangat sulit ditinggalkan, dan tidak akan bisa dilupakan. 
Teman akan melihatmu sebagaimana kau ingin dilihat dari luar, tapi seorang sahabat akan melihat lebih dari sekedar yang terlihat dari luar. 
Bukan kehilangan teman, yang ada hanya kita tidak menemukan teman yang sebenarnya. 
Sahabat yang sejati adalah mereka yang mampu merubah hal sederhana menjadi sesuatu yang istimewa dan membuatmu bahagia. 
Kita bukan kehilangan seorang teman, hanya saja kita perlu mengenal mana teman yang sesungguhnya. 
Sahabat adalah dia yang bisa memahamimu, mempercayaimu, dan selalu memaafkan semua salahmu, dan mereka akan selalu setia melalui baik dan buruknya hidupmu. 
Sahabat terbaik tidak hanya menerima kamu apa adanya tapi juga mendukungmu untuk menjadi lebih baik dan menjadi apapun yang kamu inginkan. 
Kamu tidak akan kehilangan orang yang kamu cintai jika kamu mau menjadi sahabat meskipun hubungan yang ada telah berakhir. 
Sahabat bukan pahlawan yang mengusir orang yang membencimu, tapi sahabat adalah orang yang mendukung penuh ketulusan bahkan saat dunia dan isinya seakan memusuhi dan mempersalahkanmu. 
Sahabat yang sebenarnya adalah dia yang rela berkata atau berbuat hal konyol demi melihatmu kembali tersenyum saat kamu sedang menangis. 
Jauhnya jarak yang memisahkan tidak akan membuatmu berpisah dengan sahabat karena persahabatan tidak diukur dari jarak, tapi sejauh apa hati saling bertaut. 
Sahabat adalah manusia biasa yang memiliki kadar kemanusiaan yang luar biasa. 
Sahabat sejati adalah dia yang tetap menyayangi dan mengasihimu meskipun dia sudah mengenal segala sifat baik atau burukmu.
Demikian kumpulan kata mutiara sahabat yang bisa kami sampaikan. Persahabatan akan terjalin selamanya jika kita tetap saling percaya karena kejujuran adalah kuncinya. Terima kasih sudah membaca artikel kami, semoga bermanfaat.
Advertisement
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!